Senin, 06 Juli 2009

Wanita dan accesoris



Wanita ingin selalu tampil cantik , menarik sekaligus anggun. Karena itu beaya perawatan diri yang dilakukan cukup besar. Termasuk pembelian pernak pernik accesoris .

Penampilan yang menarik secara keseluruhan dapat meningkatkan peluang kesuksesan besar.”Wanita yangsanggup menjaga kecantikannya tentu dapat merawat semua yang menjadi tanggung jawabnya”,meskipun belum ada penelelitian yang memastikannya .

Serasi selaras seimbang, adalah prinsip yang harus dilakukan dalam menggunakan asesori/ perhiasan.

Serasi

Serasi dengan keindahan bentuk tubuh anda. Menggenakan busana mini dan ketat serta dandanan mencolok hanya memberi kesan anda” mengundang” kaum Adam. Sekaligus memunculkan cibiran dari kaum sesama.Penampilan semestinya membangun kesan tentang status peran profesonal yang anda jalankan.

Selaras

Keselarasan sikap dan citra departemen yang diwakili harus sesuai dengan penampilan diri. Jika tidak dapat merusak image suatu departmen. Terlalu beda yang mencolok dapat mengkaburkan kesan yang ingin dibangun, sekaligus bisa merasa terasing dari lingkungan.

Seimbang

Keseimbangan antara asesori yang dipakai dengan peran status yang disandang dapat membangun harga diri yang pas. Jika asesoris berlebihan bahkan melampui budget, bukan saja menyusahkan secara finansial namun juga menimbulkan rasa -iba pihak lain. “Coba lihat untuk makan saja susah tapi perhiasannya “.

Berapapun mahal assesori yang anda pakai tidak serta merta menaikan gaji dan tunjangan anda apalagi jika melebihi perhiasan yang dipakai bos anda ..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar