Sabtu, 18 Juli 2009

Jika cinta ,katakan sebelum terlambat



Di sebuah restaurant,terjadilah pertemuan dua insan yang lama tak bertemu. Mereka mantan teman sekolah yang sudah terpisah lebih dari sepuluh tahun.Keduanya sudah memiliki keluarga masing –masing.Namun secara kebetulan dalam pertemuan tersebut mereka sedang sendirian.

Setelah basa basi sebentar nampak mereka sudah mulai merambah pada pembicaraan kehidupan pribadi.Nampaknya kedua sobat itu mengalami persoalan dengan kehidupan perkawinannya.

Sebelum mengakhiri pertemuan yang terkesan sangat berat itu..

“Don,kalo boleh jujur ,sejak dulu aku menaruh hati padamu tapi aku tunggu sign darimu tak kunjung datang. Sampai aku anggap kamu anak yang angkuh ..sambil sedikit terisak.

“Diana ,sama denganmu sejak dulu aku hanya mencintaimu.tapi karena aku tak berani mengatakannya. Maka aku diamkan saja. Aku takut kamu tolak...”keduanya mulai bertangisan.

Sayang semuanya sudah terlambat..........!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar