Sabtu, 15 Desember 2018

KIAT MENJADI PEREMPUAN MILENIAL PROAKTIF RAIH SUKSES DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0


Momo Indie Professional Model , Presenter TV &  MC Handal
Perubahan keadaan macam apapun bukan alasan bagi perempuan untuk berhenti mewujudkan impiannya meraih sukses , mengapa?, karena perubahan itu sunatullah alias ketetapan yang tak bisa dihindari.
Mencari cari alasan atas kegagalan bukanlah ciri perempuan milenial di era revolusi industri 4.O. Era dimana persaingan begitu sangat ketat disegala bidang .

Tak ada kata lain jika ingin menjadi pemenangnya adalah dengan proaktif menciptakan perubahan hidup dari satu keadaan pada keadaan yang lebih baik berikutnya.
Cara pertama menjadi perempuan proaktif  adalah dengan berani bertanggung jawab untuk hidup sendiri. Artinya anda mengenali,memahami, mengelola dan mengembangkan potensi diri serta tidak  menyalahkan orang lain disaat menghadapi kesulitan daan kegagalan. Artinya anda memiliki kendali hidup atas diri  sendiri. Jika anda menghadapi tantangan karir  lebih baik katakan" saya akan lakukan daripada seperti saya nggak bisa".
Kedua, hindari menunda dan biasakanlah segera mengambil langkah pertama , buatlah komitmen untuk segera melangkah jangan biarkan kecemasan dan ketakutan menghantui anda untyk tidak melangkah.
Ketiga dengarkan suara hati, ketika anda mendapatkan kritikan atau cacian atas langkah yang anda ambil dari orang lain. Jangan biarkan pengaruh orang lain mengendalikan hasrat anda meraih sukses karena sukses adalah hak  milik anda.
Salah satu contoh keberhasilan Momo Indie  Model Profesional, MC kondang dan salah satu presenter Trans 7 mewujudkan mimpinya sejak usia dini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar