Sabtu, 18 Juli 2009

Tulus



Sejak aku mengenalmu,bahagia yang kuimpikan tidak pernah menjadi kenyataan. Hari demi hari kucoba mengerti apa maumu. Hari demi hari kau makin tak terkendali.Hanya karena besarnya cinta yang menjad alasan ku mempertahankan hubungan. Sekailpun kau banyak menyulitkanku, jika seandainya putus justru makin sulit bagi kehidupanku,

Mirasantika jadi teman sejatimu,sebagai tempat pelarian brokenhomemu. Aku coba
mengerti untuk bisa mendampingi dalam penderitaanmu, kuberharap lebih mengerti betapa khawatirnya aku akan hidupmu. Aku tahu sulit terlepas dari pengaruh buruk itu . tapi aku juga tahu kau mempercayaiku . Dan aku tahu kau sedang berusaha melepaskan diri dari addicted.Karena itu aku bersabar menantimu, aku sabar mennuggumu.aAku percaya keajaiban cinta, hingga perubahan nanti.

Tulus bisa jadi kekuatan dahsyat untuk mengobati.Aku mencintaimu bukan karena tetapi walaupun. ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar