Minggu, 01 Desember 2013

Kiat Menjadi Wanita Berkepribadian Utuh dan Dikagumi Pria

Punya masalah atau tidak punya masalah setiap wanita kini semakin dituntut untuk  memiliki penampilan prima. Dalam situasi normal saja seorang wanita tidak boleh tampil cemberut dan kusut. Apalagi jika menghadapi “krisis ‘ seorang wanita harus dapat mempertahankan penampilan primanya.Kecuali jika masalah itu benar benar genting bagi kehidupan yang menyangkut mati hidupnya kelanjutan kehidupan maka perlu mendapat pertolongan psikiater atau psikolog.

Masalahnya kadang kadang wanita sulit mengendalikan diri saat menghadapi “krisis” kehidupan sehingga menimbulkan krisis kepercayaan diri apalagi jika sampai krisis tersebut menyebabkan perginya kekasih hati.Dapat dipastikan keterpurukan yang dialami wanita makin menjadi jadi .


Untuk senantiasa tampil cantik setiap hari inilah beberapa kiat yang harus dimiliki wanita.

·         Keyakinan  bahwa anda memiliki potensi untuk dapat  menyelesaikan masalah ,’ingat orang lain akan lebih muda membantu dan menghormati anda jika anda yakin bahwa anda dapat menyelesaikan masalah yang anda hadapi  sendiri,tak ada orang yang menaruh respek kepada orang yang hanya pandai berkeluh kesah”.

·         Rasa percaya diri,rasa percaya diri anda akan membantu orang lain  untuk berpeikir membangun persepsi dan bicara tentang anda .Cara pandang orang lain terhadap diri anda sangat tergantung bagiamana anda meletakkan posisi diri . Bagunlah citra diri anda dengan rasa percaya diri melalui  apa yang anda l katakan dan lakukan  sehingga orang lain lebih terbuka memnagan relasi bersama anda.

·         Kinerja ,Tingkat wawasan dan kompetensi keahlian yang anda miliki  akan sangat menentukan bagaimana orang lain menghargai .Persepsi orang atas kompetensi ayang anda miliki  mendatangkan hasarat  untuk mempercayakan dan menaruh respek kepada anda .Untuk itu jangan berhenti belajar tingkatkan terus kompetensi dan kinerja. Sehingga orang yang berinteraksi dengan anda  akan lebih terbuka dalam menerima kritik , saran,kepemimpinan serta menyetujui permintaan permintaan anda.

·         Akhlak ,jika anda suka melakukan tugas atas saran atau perinta sesorang yang sopan maka orang lain pun akan berlaku demikian, Jika anda  ingin membuat orang mengerjakan sesuatu untuk anda ,terinsipirasi oleh cara anda ,membantu anda dalam menyelesaikan  masalah masalah dan bersama  anda meraih target seta mimpi mimpi.

Anda lah yang menentukan bagaimana orang menaruh perhatian ,menghargai dan menyayangi anda .Orang orang akan membangun relasi kepada anda tergantung persepsi  atas diri anda.  Untuk itu pikirkan cara untuk membangun persepsi dari orang lain dan pastikan  anda konsisten atas persepsi  tersebut . “jika orang lain berperasangka baik kepadamu buktikan prasangkanya itu”.  





Tidak ada komentar:

Posting Komentar