Minggu, 01 Desember 2013

Kiat Membangun Daya Tarik Terhadap Pasangan (Jangan Sampai Terbaca Pria )

Apakah pasangan anda saat ini lebih sulit menyediakan waktu kepada anda ..? Ataukah dia lebih sering mengingkari janji bersama anda ..? Atau anda sering diacuhkan saat menghadapi hal hal yang penting dalam hidupnya..? Apakah anda juga jarang bisa tertawa bareng bersamanya..?

 Bilamana hal ini sering terjadi dan membuat anda sering bersedih dan kecewa ,itu berarti  (hampir  dapat dipastikan)  hubungan anda dalam posisi rawan sekaligus menunjukan  anda tidak memiliki  satu pun unsure keceriaan dan kebahagiaan hidup berdampingan  dengan pasangan dan kunci sebuah relasi adalah  rasa cinta .




Orang yang mencintai biasanya mempunyai kepribadian yang mengagumkan ,penuh perhatian ,menunjukkan rasa sayang ,memiliki kesedaian “berkorban “ ,menyediakan waktu dan menghargai pasangannya. Jangan pernah berpikir bahwa pasangan yang beralih kepada orang lain karena anda tidak menarik alias tidak cantik lagi. Ingat bahwa kecantikan itu relative dan subjective bahkan ada  pepatah yang mengatakan bahwa “ Bukan lantaran anda cantik anda di cintai melainkan karena anda di cintai maka anda kelihatan menjadi semakin cantik” .

Nah banyak sekali orang berusaha tampil cantik dan menarik  mulai dari  mempergunakan beragam kosmetik sampai operasi plastic dengan mengeluarkan biaya yang tidak  murah. Namun untuk tampil cantik  dan dapat menarik perhatian serta  lebih disayang oleh kekasih  bukan hanya persoalan “tampilan “, namun bisa dikembangkan dan dipelajari.Inilah  beberapa kiat agar anda mendapatkan kembali perhatian dan kasing sayang dari sang kekasih :

·         Jangan buat hidup anda terlalu serius ,setiap persoalan kecil menjadi besar. Gunakanlah “sense of humor “ dan miliki cara memuji atau menghargai upaya pasangan anda untuk membuat  anda tertawa.

·      Jangan mudah marah atau egosentris  untuk selalu minta mendapatkan perhatian penuh  apalagi jika pasangan anda justru menghadapi kondisi penting dan genting untuk didahulukan. Miliki rasa empati ,kemampuan mengenali , mengekspresikan emosi dan keinginan diri.

·         Miliki rasa percaya diri dengan tetap fokus pada aktivitas kegiatan sehari hari  yang menghasilkan prestasi sehingga  meningkatkan harga diri ,dari pada sekedar mencurigai pasangan hidup tanpa alasan yang jelas. Jika anda memiliki rasa percaya diri anda akan percaya kuatnya sebuah hubungan ,dan pasangan anda akan lebih setia karena anda adalah kekasih yang pantas untuk  dicintai bukan bayangan dari dirinya..!.  

·         Miliki tutur kata dan ekspresi  yang bersemangat  agar anda dikenal sebagai sosok yang bersahabat  sehingga membuat orang lain lebih senang menjalin interaksi dengan anda termasuk pasangan hidup anda. Buatlah pasangan hidup anda merasa rugi jika tidak berdekatan dengan anda.

·          Jangan pernah merasa minder tentang siapa anda saat ini karena pada dasarnya setiap orang punya keunikan tersendiri , bakat,pengetahuan,keterampilan ,profesionalitas ,kreativitas, daya inovasi pengalaman dan kebiasaan kebiasaan yang baik yang anda kembangkan

Jika anda  masih saja ditinggalkan ,sebenarnya memang bukan dia pasangan terbaik yang diberikan Tuhan Kepada Anda..!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar