Kamis, 19 Oktober 2017

RESEP AL QUR’AN PETUNJUK WANITA KARIR :”Jika Ingin Bahagia Jangan Pendam Sakit Hati” (1)




Materi Ngaji Keluarga Sakinah Wanita Karir Kekinian 

  Dan tetaplah beri peringatan, karena  sesungguhnya peringatan itu  bermanfaat bagi orang orang beriman”.  Qs adz  Dzariyat :55. 

Syadina Ali ra” … barang siapa  mau belajar dari ibrah, ia akan melihat. Barangsiapa melihat ia akan faham dan barang siapa faham ia akan mengetahui”. Kitab Biharul Anwar.
Tak ada manfaatnya menekan perasaan sakit hati. Banyak perempuan berasumsi bahwa lebih memendam saja persoalan dari pada harus membicarakan, justru membuat ketidaknyamanan dalam hidup.
 Sehingga anda makin kehilangan jati diri, menjadi beban pikiran ,bahkan mudah sakit secara fisik. Psikosomatis merupakan penyakit fisik yang lebih banyak diakibatkan factor psikologis tidak jarang pula dapat mengganngu pikiran , tindakan dan lingkungan anda.

Tentukan pilihan sikap mental dan tindakan  untuk membuat pilihan membentu diri sendiri keluar dari himpitan persoalan yang anda pendam, tempatkan diri sendiri sebagai pengendali situasi sekaligus mengatasi pikiran negative dan rasa sakit yang anda rasakan.  Laura Day ,  How To Rule From Your Coach”. 
Bagaimana implementasinya (bersambung )
bahan ceramah  kekinian , materi khotbah  jum'at modern

Tidak ada komentar:

Posting Komentar