Kamis, 16 Juni 2016

Arti Rival Bagi Wanita Karir

Bukan hal mudah sebagai management traniee untuk mencapai target yang telah ditetapkn bukan saja harus terus bekerja optimal tapi juga tidak jarang say juga hrus waspada terhadap berbagai intrik persaingan kantoran yang tidak hanya dilakukan oleh rekan wanita tapi juga rekan cowok. Lantas apa yang semestinya saya lakukan kank-
?
Tidak ada konsep ideal yang paling pas untuk menghadapi intrik kantoran kecuali kemampuan strategi dan beradaptasi,karena anda yang paling tahu betul peta pertempurannya. Namun yang paling utama adalah mengelola hati dan pikiran agar kondisi kantoran yang penuh dengan 'ancaman' dapat anda takhlukan.

Berikut beberapa tips agar anda dapat beradaptasi dengn ragam kritik sekaligus sukses meraih puncak karir :

1. Jangan berpikir dan berperasan ingin menyakiti 'rival' agar anda bis membangun kompetensi diri yang lebih unggul. Karen disaat anda ingin menjatuhkan anda hnaya berfokus pada kekurangannya sedangkan anda kehilangan peluang untuk menunjukan kinerja optimal.
2. Belajarlah untuk tidak tergesa gesa berperasangka ,karena prasangka tidak pernah membawa kebaikan kecuali perasaan 'sakit' sendiri yang anda rasakan. Bertindak dan berpikirlah objektif daripada saling bermusuhan bukankah lebih baik menjadi sahabatnya dan bersinergi mencapai sukses bersama.
3.Jangan tergesa gesa menyalahkan orang lain dan mengatakan sulit  mengerjakan kalau anda belum mengerahkan segenap potensi yang anda miliki untuk meraih sukses. Karena bisa jadi kesulitan yang sedang anda hadapi bukan karena penyebab dari luar diri melainkan karena faktor faktor internal yang menyelimuti diri anda. Koreksi diri lebih baik sebelum meylahkan orang lain dan lingkungan

Selnjutnya ikuti kajian Kelurga Sakinah Kantoran di unit kerja anda hubungi: 081730641111

Tidak ada komentar:

Posting Komentar