Senin, 18 Maret 2013

Resep Diet Artis Hollywood



Dalam buku The Black Book of Hollywood Diet Secrets   , yang ditulis Kym Douglas dan Cindy Pearlman ,para bintang Hollywood menggunakan beberapa cara agar tampil cantik ,langsing dan seksi .  Ambil  contoh : Angelina Jolie  makan ikan sea bass atau daging  sapi dan sayuran kukus dan hanya minum susu kedelai.Jennifer Lopez  ,mencium bau ekstrak  grapefruit untuk mempertahankan berat badan. Cindy Crawford minum vinegar untuk mengendalikan nafsu makan sebelum makan malam . Demi Moore makan apel diolesi selai kacang jika ingin makanan  manis . Berikut ini menu diet  mereka:




Asparagus :sayuran ini adalah diuretik alamiah ,mengatasi perut kembung  sekaligus sayuran wajib bagi artis Hollywood. Owen Wilson menjadikannya sebagai menu wajib sehari hari.
Brokoli; Katie Holmes   menu dietnya adalah  sup wortel untuk sarapan  dan brokoli mentah untuk makan siang dan makan malam .
Diet Cookie:makan 4 biskuit setiap hari sebagai pengganti sarapan dan makan siang .Diikuti dengan makan malam sehat 900 kalori dan konon berat badan akan turun. Diet ini efektif karena berdasarkan pembatasan kalori. Kelly Clarkson dan Jennifer Hudson menerapkan diet model ini.
Grapefruit :minyak grapefruit memberikan aroma yang dapat mempengaruhi enzim liver dan meningkatkan penurunan berat badan .  penelitian menunjukkan  hewan yang terekspos aroma grapefruit selama 15 menit ,3kali sehari menunjukkan penurunan nafsu makan dan berat badan . Jenifer Lopez dan model Carmen membawa botol berisi minyak grapefruit di dalam tas untuk dihirup..
Sandal Jepit ;sandal dari karet ini dapat merampingkan dan mengencangkan otot kaki karena solnya mengaktifkan otot otot mid step untuk membantu mengencangkan paha ,betis dan bokong.
Protein Tak berlemak ;tahu ,ikan,daging sapi ,kalkun  dan susu rendah lemak. Makanan tinggi protein akan mengendalikan berat badan . Jika dimakan pagi hari akan membuat kenyang sampai makan  siang sehingga menghindari kebiasaan ngemil .  Jennifer Aniston sering melakukan diet model ini  yang oleh media barat mempunyai tubuh lebih seksi dibanding Angelina Jolie.

Para artis Hollywood memang harus menjaga berat badan senantiasa cantik ,langsing dan seksi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar