Jumat, 30 Oktober 2009

Prinsip Perekat Perkawinan


Prinsip Perekat Perkawinan

Jika pasangan adalah penyempurna kebahagiaan kita. Maka sudah semstinya kita berbahagia atas ketidak sempurnaannya sebagai Istri/suami karena kita ditakdirkan sebagai penyempurna kehidupannya. Sebagaimana hal itu dilakukannya untuk kita.

Pasangan adalah guru yang baik bagi kita karena ,she/he taught you what responsibility. Seorang pemimpin terukur dari kualitas tanggung jawabnya atas orang yang dipimpin/ dilayani. Pasangan mengajarkan kita bagaimana menjalani peran dan status yang kita lakukan untuk sebaik –baik tugas. Bagaimana kita mampu menyerahkan hidup sepenuhnya untuk mengabdi kepada Tuhan melalui pelayanan yang berkualitas kepadanya..

Pasangan adalah artis penyanyi idola kita karena se/he taught how to listen. Bayangkan kadang kita bisa sangat berimajinasi ketika mendengar lagu kesayangan.Semestinya demikian juga ketika pasangan “menyanyikan “lagu untuk kebaikan kita. Jangan Cuma dengar suranya namun lihatlah alas an, mengapa ia melakukannya dan perasaan serta sikap yang menyertainya… renungkan betapa ia sebenarnya mengkhawatirkan kita dan menhendaki kebaikan.

Pasangan adalah organ tubuh kita. Jika anda memang memilih pasanagan yang anda cintai , mungkinkah anda tidak duiji olehNya tentang kesungguhan anda. Pasangan thought you endurance, patience and sacrifice…. Dimasa depan kita tidak hanya mendapatkan keberkahan kegembiraan namun juga kesulitan bahkan musibah. Seorang pemimpin harus memiliki integritas artinya kesetiaan memegang janji. Sudahkan anda memgang dan melaksnakan janji pernikahan dulu ..?

Pasangan adalah suplemen bagi tubuh kita.he/she taught you to discover the reserve unexpected strength.. dikarenakan pasangan ,kita baru menyadari betapa kuatnya diri kita menghadapi kesulitan dan kepahitan hidup.

Maka jangan sia siakan pasangan apalagi menyakitinya, karena kehadirannya membuat anda lebih kuat dari sebelumnya. Jangan sampai kita menyesal dan mengakui betapa berartinya dia justru saat dia tak ada disisi kita .

Bagaimana kehidupan rumah tangga anda ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar